KING BINARI by Prof.Dr.HEnry,Ph.D.(R).

File:Heraldic Royal Crown of the King of the Romans (1486-c.1700).svg
Image result for binary
 

  

PRODUK  UNGGULAN  KINGBINARY-ASA

KING MURICATA LIQUID = LIQUID BERSIFAT BASA / ALKALI, memperbaiki sistem metabolisme tubuh
King Muricta Liquid Plus Adalah merupakan ( Ekstrasi & Konsentrat Annona Muricata / Daun sirsak pilihan dgn kualitas terbaik), 
sehingga mengandung kandungan klorofil / zat hijau daun yang sangat tinggi . Dan sebagai Antioksidan yang sangat kuat. King Muricata Liquidmemiliki Kemampuan membasmi Sel KANKER  dengan tanpa menimbulkan efek samping . 
Hasil Penelitian tentang Daun Sirsak :The National Cancer Institute (Amerika 1976) 
Hasilnya membuktikan bahwa daun sirsak ( Annona Muricata), mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel jahat kanker.

The Journey of Naturel Products, menyebutkan bahwa salah satu unsur yang terkandung di dalam Daun Sirsak ( Muricata ) ,
mampu memilihmembedakan dan membunuh berbagai jenis sel kanker dengan kekuatan 10.000 KALI lipat lebih kuat apabila
dibandingkan dengan obat Terapi KEMO. Menurut penelitian Dr.Mc.Lauchlin Muricata mengandung senyawa aktif Acetoginin ,
senyawa inilah yang dapat melawan hampir lebih dari 12 jenis kanker dan berbagai jenis tumor  ) 




  Aturan pemakaian :
- Pencegahan penyakit : Minimal 1 x 3 tetes sehari dicampur dengan air hangat sekitar 4 sendok makan  
- Penyakit ringan             : Minimal 2 x 5 tetes sehari dicampur dengan air hangat sekitar 4 sendok makan 
- Penyakit berat               : Minimal 3 x 7 tetes sehari dicampur dengan air hangat sekitar 4 sendok makan
Catatan : ini adalah anjuran untuk dosis awal konsumsi, dosis bisa dinaikan sesuai kebutuhan.
Untuk luka memar, luka terbuka, gangren,benjolan kelenjar,tumor,gatal-gatal,panu,kurap,teteskan king muricata kemudian dioleskan secara merata, oleskan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal. jangan lupa konsumsi min 3 x 7 tetes setiap hari..
   PERHATIAN : 

 - Tidak dianjurkan untuk wanita hamil 
 - Penderita Darah rendah,  ( bisa campur dengan 1 sendok madu murni )

 Info  Kesehatan
  
Berdasarkan Data Badan Kesehatan Dunia (WHO) 2009  menyatakan:

500.000 Wanita atau 1 juta kasus baru terinfeksi kanker serviks / tahun
     -  1370 wanita , terinfeksi kanker serviks setiap hari
270.000 atau lebih dari 1 juta wanita meninggal setiap tahunnya
     -  740 wanita meninggal per hari

Di Indonesia berdasarkan data  ( YayasanKanker Indonesia )

Ø 15.000 wanita kasus baru terinfeksi kanker serviks setiap tahun
     -  40-45 wanita / hari
Ø 8.000 wanita meninggal setiap tahunnya
     -  20 – 25 wanita / hari
52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker rahim (servikskarena berbagai alasankata dr. DjemiSpoG dalam seminar “Deteksi Dini Kanker Rahim & Payudara pada Wanita”,
 di PaluMaret 2007.     kutipanharianAnalisaminggu 25-03-2007 )
PREDEKSI  WHO  BAHWA PENDERITA KANKER AKAN MENINGKAT DRASTIS SEIRING WAKTU
Penderita kanker di Indonesia dalam tahun 2020 diperkirakan akan mengalami peningkatan drastis, sehingga  perlu antisipasi sejak dini, Menurut predeksi Organisasi WHO penderita penyakit kanker akan mengalami peningkatan 7 kali lipat, kata Yayasan Kanker Indonesia ( YKI ), Cabang Gianyar, Dr. Niluh Putu Menon Partini di Gianyar.
Ia mengatakan jumlah penderita kanker yang meninggal juga menunjukkan angka yang sangat memprihatinkan, dengan jumlah penderita mencapai 27 juta jiwa dan tingkat kematian 17 juta.

 Penyebab Utama:
-Pola Hidup dan Pola Hidup  yang tidak sehat
-Kurangnya kesadaran untuk chek-up, diketahui setelah kanker stadium tinggi
-Radikal bebas dan Mutasi Genetika,
-Bahan kimia,pewarna,dll
-Bahan pengawet,dll
Solusinya:
-Konsumsi produk Antioksidan tinggi
-Konsumsi King Muricata liquid plus setiap hari min 3 x 7 tetes

 Testimonial Produk

Bu made - Bali
Kelenjar di leher yang dirasakan semakin membesar dan keras, setelah diperkenalkan oleh teman,saya coba konsumsi dan disarankan dioleskan di bagian benjolan, alhamdulliha setalh 2 hari pemakaian, benjolan itu sudah mulai melunak. terima kasih King Muricata. 
Oka - Bali
Orang tua saya menderita darah tinggi sejak lama, terakhir dia mengeluh sakit kepala dan sampai ga bisa tidur. saya ingat kalau king Muricata liquid ini bisa untuk menurunkan darah tinggi, maka segera saya berikan orang tua untuk minum 3 x 7 tetes. besoknya sudah enak dan enteng badannya dan sudah bisa jalan kemana-mana. ini produk bgs makanya saya saat ini fokus untuk kembangkan king muricata liquid.terimah kasih
Ady- Bali
Suatu hari saya nongkrong di salah satu warung makan,saat ini saya berniat pulang karena ga enak diperut karena asam lambung lagi tinggi, tapi datang seorang teman dengan bbrp temannya,akhirnya kami ngobrol..disitulah saya diperkenalkan produk king muricata liquid,kebetulan salah satu dari teman itu keluarkan produk sample,tanpa pikir panjang saya coba teteskan bbrp tetes langsung kemulut. sambil ngobrol bbrp menit tanpa terasa ternyata perut saya sudah enakan,dari situlah sy mulai tertarik dengan produk unik ini.dalam bberapa saat terbukti memberi hasil positif. terimah kasih.
Kamelia - Sukabumi
Suatu hari saya rasakan kepala saya sakit karena kecapean dan masuk angin, kebetulan saya dikirimkan sample produk oleh salah satu teman dari bekasi, katanya sangat bagus buat sakit kepala dan masuk angin,maka saya teteskan 7 tetes kedalm air hangat, sy langsung minum..ajaib memang .. dalam bbrp menit sakit kepala itu mulai berkurang dan kemudian hilang. mantab pokoknya king muricata liquid ini...

Bapak Leo - Bekasi
masuk angin dan sakit kepala sudah menjadi langganan saya setiap kali kalau bepergian dangan motor, apalagi klu dalam kondisi jlnan macet itu sdh dipastikan kepala saya pusing dan masuk angin. suatu hari saya rasakan masuk angin dan sakit dikepala saya teteskan 7 tetes lansung kedalam mulut, memang tdk langsung hilang sakitnya, selang 20 menit kemudian sakit dikepala benar-benar redah, padahal biasanya klu saya masuk angin,kalau tidak minum obat dan di kerokin, itu ga bakalan hilang. sangat ajaib king muricata liquid ini,
pernah suatu hari jari kejepit tang, terasa sakit sekali. saya ingat ada muricata liquid dan segera sy teteskan kejari. tidak sampai 1 menit..sakitnya hilang ..ini luar biasa...dan tidak ada bekas memar dijari. terimakasih king muricata.

Ibu El - tangerang
saya menderita asam urat dan kolesterol tinggi, kebetulan wkt itu saya dikasih sample produk king muricata liquid ini, pertama saya konsumsi 3 tetes dan saya kasih ke bokap 5 tetes, besok saya rasakan kok sakit disendiku mulai berkurang.dan saya berminat beli lagi karena produk itu dikasih tetanggaku.terimakasih.
      
 
 

Support  System


Kerangka  Dasar  Key-System

Penyedia  Alat Bantu :  
- Brosur Produk   -  Brosur Master Plan  -  Spanduk  - Powerpoint Presentasi,
- Lembar Kerja Harian  -  Buku  Testimoni  -  Majalah Sukses, dll
1. KHP = King Home Prospect / Home Sharing
2. KPP = King Personal Perfection
3. KTP = King Table Presentation
4. KTT = King Table Training
5. KBO = King Business Opportunity
6. KHO = King Handle Objection
7. KPK = King Product Knowledge
8. KMS = King Mega Seminar
9. KMD = King Motivation Day

Foto King Binary Indonesia.
Foto King Binary Indonesia.
Foto King Binary Indonesia.
Foto King Binary Indonesia.
Foto King Binary Indonesia.
10. SMS kan NAMA+KingBinari+Nomor TELKOMSEL (As, Halo, Simpati) dan/atau (Kode Area)+Nomor Telpon Rumah/Kantor ke: 0878 5126 5568/WA: 0818 39 0809, SEGERA dihubungi se I N D O N E S I A  ! ! ! !
Dari SURABAYA: (031) 731 0148 by Prof.Dr.HEnry,Ph.D.(R).

Komentar

  1. RAJA OBAT DEWA
    "Apapun PENYAKITNYA"
    -Pencegahan: 1 tetes/harinya
    -Ringan: 3 tetes x 3 per harinya
    -Berat: 7 tetes x 3 per harinya
    Langsung Terasa Khasiatnya
    TANPA Efek Samping krn
    HERBAL ALAMI !
    MURAH Meria Harganya !!!
    GRATIS KONSULTASINYA
    se INDONESIA. Cukup SMS
    kan NAMA+Nomor Telkomsel
    (As,Halo,Simpati) dan/atau No
    Telpon Rumah/KantorMu ke :
    0878 5126 5568/WA:0818 39 0809.
    SEGERA dihubungi Prof.Dr.HEnry,
    Ph.D.(R): (031) 731 0148. SURABAYA.
    GRATIS Ada, MURAH OK, MAHAL
    pun SIAPA TAKUT !! COBA/DEMO
    GRATIS. Harus dengan JANJI ya !!
    http://www.RAJAobatDEWA.blogspot.com
    http://www.CaraPanjangUmur.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAJA SEGALA RAJA!